Find Your Character At This Blog

Kisah dragonball z

Posted by : Unknown

Kisah dragonball z


Dragonball Z

Merupakan lanjutan dari kisah dragonball.Dragonball z dimulai ketika Goku dan Chi chi menikah dan mempunyai anak,Son Gohan,yg diambil dari nama kakeknya angkatnya.
*Saiyan Saga

Pada saat Goku dan Gohan mengunjungi Kame House,tiba tiba datang Raditz,bangsa saiya yang mengaku sbg kakak dari Goku.Raditz mengingatkan pada goku untuk menyelesaikan tugasnya,yaitu menguasai bumi.Karena Goku menolak,Raditz membawa Gohan,dan akan membunuhnya jika Goku tidak mengumpulkan 100 mayat manusia.Goku yg kebingungan pun akhirnya bekerja sama dngan piccolo.Raditz pun bisa dikalahkan dengan jurus Special Beam Cannon milik piccolo.Namun sayang,goku gugu.Sebelum Raditz mati,melalui scouter,ia mengirimkan pesan pada 2 saiya lainya,Vegeta dan Nappa,yang akan datang 1 taun lagi.Piccolo melatih gohan,sementara goku berlatih di dunia orang mati bersama King Kai.
1 taun pun berlalu,vegeta dan nappa telah tiba di bumi.Para Z fighters banyak yang gugur.Kecuali krilin dan gohan.Sampai akhirnya goku datang,saat itu level tarung goku tercatat 5000.Dengan mudah goku mendesak nappa.Nappa akhirnya dibunuh oleh vegeta karena dianggap tidak berguna.Tiba akhirnya goku vs vegeta.Goku yg menggunakan jurus kaioken,bisa mendesak vegeta,sampai sampai vegeta menjadi ozaro(kera besar).
Hal itu menyebabkan goku kalah,saat itu krilin dan gohan datang membantu,krilin mencoba memutuskan ekor vegeta dengan jurus destructdio disc,tapi dihindari dngan mudah oleh vegeta.Tapi dengan tangkasnya yajirobe memotong ekornya,vegeta pun kembali ke wujud asli.Akhir pertandingan,vegeta yg terkena jurus genki dama(spirit bomb) milik goku,terdesak dan kabur.

*frieza saga


Goku dkk(termasuk vegeta) pergi ke planet Namek,planet asal piccolo,untuk mencari dragonball.Tak disangka, frieza dan pasukanya sudah menjajah planet tsb.Pertempuranpun dimulai,frieza yg mempunyai level tarung tinggi tak mudah dikalahkan,sampai piccolo yg bergabung dengan Nail tak bisa mengimbangi.Frieza mempunyai 4 perubahan,yaitu 2nd from,3rd from,final from dan full power.
Goku datang terlambat,saat itu vegeta diambang kematian karena tak sanggup mengungguli frieza yg berwujud final from.Vegeta menceritakan tentang dendam bangsa saiya,yang planetnya dihancurkan oleh frieza.
Pertarungan dimulai,goku ternyata tak bisa mengungguli frieza,sampai Jurus Spirit bomb pun tidak bisa membunuh frieza.Saat itu,frieza yg marah,membunuh piccolo dan krilin.Goku marah,sampai sampai menjadi Super Saiya,makhluk yg menjadi legenda bangsa saiya.Dengan itu,goku bisa mengimbangi frieza.Akhirnya frieza kalah,goku pun meninggalkan planet namek.

*Android dan Cell Saga


Diambang kematian,frieza ternyata diselamatkan oleh ayahnya, King Cold.Yang kemudian menolong dan memperbaiki frieza.Mereka pun datang ke bumi untuk membalas dendam.Tapi saat itu Trunks menghadang,ia adalah orang dari masa depan yg datang ke masa lalu menggunakan mesin waktu.Dengan mudahnya ia membunuh frieza.
Kemudian ia menyampaikan pada goku bahwa pada zaman xxx akan ada android yg membuat dunia menjadi kacau,yaitu #17 dan #18,dan android lainya.Di masa depan sendiri,hanya tersisa Gohan dan Trunks,Gohan akhirnya gugur saat melawan Android.Trunks dan Ibunya,Bulma membuat mesin waktu.Dan pergi ke masa lalu untuk memperbaiki masa depan.
Yang dikatakan Trunks ternyat benar,goku yg berwujud super saiya tak bisa melawan android 19 ciptaan Dr Gero,goku pun dibwa ke rumah sakit.Vegeta yg bru berlatih di time warp datang dan mengalahkan android 19 dengan jurus big bang attack.
Dr Gero mempunyai 1 makhluk ciptaan lagi bernama Cell yg dibuat dngan sel sel petarung kuat seperti goku,vegeta,piccolo,frieza,terbukti karena Cell bisa menguasai jurus jurus mereka.Cell datang dari masa depan melalui mesin waktu,tujuanya untuk menyerap android 17 dan 18 agar mencapai bentuk sempurna.Cell berhasil menyerap Android 17 ,ia mendapat bentuk Semi Perfect,dan bila ia menyerap android 18,ia bisa mendapat bentuk Perfect yg sangat kuat.
Cell yg berwujud semi perfect bertarung dengan Vegeta,namun vegeta dngan mudah mengalahkan Cell tanpa terluka sedikitpun.Dengan memanfaatkan kesombongan Vegeta,Cell menghasutnya agar membiarkanya menyerap Android 18 agar mencapai bentuk sempurnanya.Vegeta dengan sombongnya setuju,karena vegeta ingin melawan lawan yg lebih kuat.Namun Trunks mencegah tindakan tsb karena tindakan vegeta itu salah.Jika mencapai bentuk Sempurnanya,Cell takan terkalahkan.
Berkat bantuan Vegeta,Cell mencapai bentuk Sempurnanya.Vegeta pun tak bisa melawanya.Jurus Final Flash vegeta tak mempan pada Cell.Akhir cerita cell dikalahkan dngan jurus father son kamehame.oleh gohan.

*buu saga


Turnamen kembali diadakan.saat pertandingan,lawan gohan meminta gohan untuk menjadi super saiyan.saat itu muncul suruhan babidi yg menyerap energi gohan.energi tsb dgunakan untuk membangkitkan buu,monster yg sngt kuat.Bahkan vegeta yg meledakkan diri saja tidak bisa mengalahkan buu.juga anak goku yg kedua,goten,dan anak vegeta ,trunks.mereka berdua bergabung menjadi Super gotenks,tapi Buu malah menyerap Gotenks dan memperoleh wujud baru(buu gotenks absored).Gohan pun bernasib sama.Super vegito(gabungan goku dan vegeta melalu anting) berhasil mengimbangi Buu.Sampai akhirnya Buu bereinkarnasi menjadi lebih kecil, Kid Buu yg sangat kuat.
Akhir cerita, buu dikalahkan dngan jurus super spirit bomb,dan kalah.buu bereinkarnasi menjadi uub,yg kemudian dididik oleh Goku.
- See more at: http://cheater7.blogspot.com/2011/02/kisah-dragonball-z.html#sthash.Tlml2kQ0.dpuf
Jumat, 06 Desember 2013

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Info Dragonball Z | Dragon Ball Z Theme| Designed by Yoshua Marchiano | Original Design Naruto Vs Sasuke V2 Theme