Find Your Character At This Blog

Kisah DragonBall GT

Posted by : Unknown

Kisah DragonBall GT



Aku posting DB nih,maklum lah,banyak dibaca sama visitor jadi q posting aja.
Kalo tentang Dragonball Gt sich kayaknya saya bsa njelasin,tapi krna kaset DVD saya cuma sampai melawan Super 17,dan bahasanya bhsa jepang,jdi mohon maaf yach klo bnyak yg salah.Yah,Daripada banyak basa basi,mending langsung aja,cekidot

DRAGONBALL GT
A.Asal Mula
Sebenarnya Akira Toriyama bukanlah pembuatnya,saat itu Akira Sensei hanya membuat awal ceritanya saja(setau saya),kemudian dibatalkan,lha krna para fans dragonball tidakk mau DB tamat begitu saja,akhirnya dibuat deh serial DB GT,tapi bukan dibuat oleh Akira.
Sebenarnya banyak fans yang kecewa karena dalam serial ini Goku dijadikan kecil kembali oleh Pilaf,musuh pertamanya sejak dimulainya DB.
B.Jalan Cerita
Sudah saya ceritakan diatas ,Goku dijadikan kecil kembali,namun kekuatanya tetap sama,tidak berkurang.Nah seperti dragonball z,DB GT juga ada tahap tahapnya.

-Baby Saga





Goku,Pan,dan Trunks berkelana ke luar angkasa untuk mencari Dragonball.Agar Goku bisa kembali jadi wujud dewasanya.Sementara itu telah datang makhluk bernama Baby.Baby adalah parasit tapi bentuknya bukan seperti parasit.Dulu planetnya dihancurkan oleh bangsa saiya.Ia datang ke bumi menuntut balas.Baby bisa masuk ke tubuh orang lain ,ia masuk melalui luka dan dapat mengendalikan orang yg dimasukinya.
Goten yg saat itu sedang berpacaran dengan anak Mr Satan,bertemu dengan Baby,Goten menjadi Super Saiya dan bertarung dengan Baby.Mengetahui bahwa Goten lebih kuat darinya.Baby membuat luka di lengan Goten dan masuk ke dalam tubuhnya.Mr satan melihat kejadian tsb.
Goten yg dirasuki pulang ke rumah,saat itu dirumah,ia melihat foto Vegeta,ia ingat bahwa vegeta adalah anak dari King Vegeta.Orang yg menghancurkan planetnya.
Lalu ia mencari vegeta dan melawanya,namun vegeta jauh lebih kuat dari perkiraan baby,lalu baby membuat luka di lengan vegeta,dan akhirnya baby pun masuk melalui luka vegeta,rambut vegeta berubah menjadi abu abu.Terciptalah Baby Vegeta.
Goku yg baru pulang dari luar angkasa terkejut karena Gohan,Goten,Chi chi dan Bulma menyerangnya.Mr Satan memberitau pada Goku,bahwa banyak orang yg sudah dipengaruhi oleh Baby.Dan kini Vegeta ada dalam kendali Baby.
Goku tak bisa melawan Baby,walaupun dengan Super saiya 3.Baby melemparkan bola besar (death ball) pada Goku,namun goku diselamatkan oleh Kibitoshin dan dibawa ke planet kaioshin.
Di pertarungan keduanya,goku tetap saja kewalahan.Saat itu ia melihat bulan
purnama,seketika ekornya bereaksi dan berubah menjadi Kera.Dengan mudahnya ia menghancurkan kota.Untungnya Pan(anak gohan) menyadarkanya,dan terbentuklah goku baru,super saiya 4.
Dengan bentuk tsb Goku dengan mudah mengalahkan Baby.Sampai akhirnya Baby berubah menjadi Kera Besar.Akhir cerita,Goku diberi energi oleh Goten,Gohan,Pan,dan Trunks sehingga Baby kalah,dan keluar dari tubuh Vegeta.
Baby mati saat melarikan diri ke angkasa.Kamehame Goku menyebabkan ia terlempar ke Matahari.

Super 17 Saga



Di langit,muncul lubang hitam besar(gak tau sebabnya apa,bhsa jepang sih),ternyata orang orang dari neraka bisa pergi ke bumi melalui lubang tsb.Musuh musuh yg telah dikalahkan pun keluar.Seperti saibamen,Android,Nappa,dsb.Mereka mengacaukan kota,untungnya Goten dkk berhasil mengatasinya.
Sementara Goku memutuskan utk melihat keadaan di Lubang tsb,yg menghubungkan ke Neraka.Namun stlh masuk,ia malah dijebak oleh Dr Gero dkk,dan tdak bsa keluar dari Neraka.Disana,Cell dan Frieza sudah menanti,membalas dendamnya pada Goku,namun Goku dngan mudah mengalahkanya.Di bumi,Android 17 bergabung dngan Android 17,menjadi Super 17 yg hebat.Serta merta Vegeta tak dapat mengalahkanya,walau dibantu Gohan, Goten,Uub.Saat itu berkat usaha Piccolo dan Dende,lubang hitam dapat terbuka kembali,Goku pun melawan Super 17.
Super 17 mempunyai kempampuan menyerap energi.Ia berkali kali menyerap energi
Goku.Bahkan


10x Kamehameha pun di serapnya sehingga tubuhnya dipenuhi energi.Nah,disinilah kaset DVD saya bersambung,menurut informasi yg sya dpatkan,Super 17 dikalahkan oleh goku,dengan memberikan banyak energi pada Super 17,sehingga akhirnya meledak karena tak mampu menampung energi lagi.
Jumat, 06 Desember 2013

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Info Dragonball Z | Dragon Ball Z Theme| Designed by Yoshua Marchiano | Original Design Naruto Vs Sasuke V2 Theme